Pantai Karapyak ( Ciamis )

Obyek wisata ini merupakan salah satu obyek wisata pantai yang terdapat di kabupaten Ciamis. Pantai Karapyak merupakan bagian dari laut selatan jawa yang mempunyai panorama alam yang indah dan sangat menarik. Keadaan alam di obyek wisata pantai yang masih perawan ini memungkinkan para pengunjung untuk bersantai sambil melakukan kegiatan rekreasi seperti memancing, berkemah dan menikmati keindahan alam sambil berburu ikan kecil dan keong laut yang dapat di temukan di sekitar batu karang dengan suasana privasi yang tinggi.

Obyek wisata pantai ini merupakan obyek wisata yang mempunyai suasana yang sangat nyaman, dimana suasana yang tenang dan damai di sertai deburan ombak akan selalu menemani para pengunjung selama berada di kawasan obyek wisata ini.

Rutinitas serta aktivitas keseharian yang sangat padat yang dijalani para pengunjung, akan hilang seketika ketika berkunjung ke daerah pantai ini. Suasana yang damai, suara ombak yang menderu-deru serta kicauan burung yang banyak berterbangan semakin menambah kekhusuan kita dalam pentafakuran dan pengenalan diri kita yang sebenarnya.

Obyek wisata ini terletak di desa Bagolo kecamatan Kalipucang sekitar 87 km dari kota Ciamis kearah selatan.

http://disparbud.jabarprov.go.id/

, ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: