Taman Lalu Lintas

Sekilas

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution adalah tempat belajar kelalulintasan bagi anak-anak agar mereka dapat berlatih sopan santun berlalu lintas dan bersikap sebagai seorang pengguna jalan yang taat akan peraturan lalu lintas.
Anak-anak akan senang belajar kelalulintasan di taman ini karena metode yang digunakan adalah ‘bermain sambil belajar’. Di taman ini tersedia permainan yang dapat membantu anak mempelajari etika dan peraturan lalu lintas. Selain itu, terdapat pula berbagai wahana permainan dan rekreasi yang menyatu dengan alam.
Taman ini awalnya bernama Taman Lalu Lintas Bandung dan pertama kali dibuka untuk umum pada tanggal 1 Maret 1958. Pada tahun 1965, nama taman ini ditambah menjadi Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution.
Luas taman ini mencapai 3,5 hektar dan dilengkapi dengan berbagai jenis pohon dan taman-taman bunga.


Temukan berbagai pohon langka di Taman Lalu Lintas Bandung yang menyimpan keindahan ribuan pepohonan dan taman-taman bunga

Sebagai TAMAN KOTA, Taman Lalu Lintas selalu merawat dan melestarikan lingkungan hidup. Setiap orang akan menikmati bersantai bersama di bawah rindangnya pepohonan di area taman yang terpelihara dengan baik dan berperan sebagai paru-paru kota Bandung.


Bersantai bersama di Taman Lalu Lintas Bandung akan jadi pengalaman tak terlupakan bagi keluarga

Berekreasi bersama di Taman Lalu Lintas Bandung akan membuat hari-hari Anda sekeluarga semakin seru. Anak-anak akan mendapatkan pengalaman yang tak ada duanya saat bermain mengendarai sepeda dan kendaraan mini di jalur buatan yang dilengkapi dengan rambu-rambu lalu lintas. Orang tua juga dapat melepaskan kepenatan di lingkungan taman yang asri dan tenang.

Taman Lalu Lintas Bandung juga menyediakan berbagai sarana rekreasi yang dapat dinikmati oleh anak-anak yang berkunjung, diantaranya adalah Kereta Api Mini, Kolam Renang, Mandi Bola dan Playground.

Bagi pengunjung yang datang dalam rombongan, Taman Lalu Lintas Bandung memberikan potongan harga tiket masuk dan untuk beberapa alat mainan yang tersedia.

Panti – panti asuhan yang berkunjung ke Taman lalu Lintas akan mendapatkan penawaran spesial, yaitu tidak dikenakan bayaran!
Silahkan hubungi kami melalui nomer telepon yang tersedia untuk keterangan lebih lanjut.


Kontak

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution
Jl. Belitung No. 1 Bandung, Telp : 022 – 4201667

http://tamanlalulintas-bandung.com/

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: