Waterpark Bandung Indah

Salah satu wahana air yang berada di Bandung Selatan. Sensasi taman air yang unik ditawarkan Waterpark Bandung Indah, Kopo. Di tempat ini, jika beruntung-berada di waktu-waktu tertentu, Anda bisa menyaksikan terjun payung prajurit TNI Angkatan Udara langsung dari kolam renang. Seperti terlihat Jumat (12/12) pagi, langit di barat waterpark ini dihiasi formasi sejajar sembilan anggota terjun payung yang turun dari pesawat Hercules.

Waterpark ini adalah satu-satunya wilayah terdekat lanud yang bisa diakses publik. Jalan akses  ke kolam renang ini bisa langsung dari jl. Terusan kopo atau bisa dari jl. Sukamenak jika anda dari arah tempat wisata belanja sepatu Cibaduyut.

Wahana yang paling menarik di tempat ini adalah perosotan air ( waterslide) raksasa yang tingginya lebih dari 25 meter. Perosotan air ini memiliki tiga tingkat, yang tertinggi adalah 20 meter. Jika sampai di titik ini, jangan lupa layangkan pandangan Anda ke arah Bandung Selatan. Dari sini, kita bisa menyaksikan pemandangan menakjubkan hamparan perbukitan golf yang hijau.


Di sekitar Waterpark ini Khusus Hari Minggu, sepanjang jalan menuju waterpark ini sangat ramai. Banyak orang yang berolahraga (karena memang daerah ini merupakan kawasan olah raga), dan banyak juga orang yang berjualan. Barang yang dijajakan sangat beraneka ragam, makanan, pakaian, sepatu, hiasan, dan banyak lagi. Jadi mirip pasar kaget. Hal itu berlangsung dari pagi sampai siang.

http://storitie.wordpress.com/, http://buleto.blogspot.com/ , http://kopobandung.blogspot.com/ , http://www.bandungdailyphoto.com/

, , ,

  1. #1 by bayu on 28 November 2013 - 20:46

    Numpang nampang gan ..

    Jika berkenan mampir ke kediaman saya sobar
    http://wp.me/P42q3w-m

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: